Bagaimana jika saya tidak menerima pelayanan yang tidak sesuai di UPT Puskesmas Sumberasih ?
Bisa langsung ke Ruang Pengaduan yang ada di UPT Puskesmas Sumberasih
atau via Online melalui
- WA : 0821 3000 9234
- Email : pkmsumberasih@gmail.com
- Medsos
- Intagram : puskesmas_sumberasih
- Facebook : Puskesmas Sumberasih
Apa saja pelayanan yang ada di UPT Puskesmas Ssumberasih ?
Jenis-jenis Pelayanan UPT Puskesmas Sumberasih
- Pelayanan Kesehatan Umum
- Pelayanan Kesehatan Ibu dan KB
- Pelayanan Kesehatan Gigi dan Mulut
- Pelayanan Kesehatan Anak
- Pelayanan Kesehatan lansia
- Pelayanan Kesehatan Khusus
- Pendaftaran
- Pelayanan Farmasi
- Pelayanan Laboratorium
- Pelayanan UGD/Rawat Inap
- Pelayanan Persalalinan / Poned
- Pelayanan Inklusi
- Pelayanan Kesehatan Remaja
- Pelayanan Gizi
- Pojok Konsultasi
Berapa tarif tindakan di UPT Puskesmas Sumberasih ?
Untuk peserta BPJS dengan Faskes 1 "Sumberasih" = Free (Gratis)
Untuk peserta BPJS dengan Faskes 1 "non Sumberasih"
- Rawat Jalan di kompensasi 1x kunjungan untuk kunjungan selanjutnya menyesuaikan Perda yang berlaku
- Rawat Inap / Persalinan = Free (Gratis)
Untuk Pasien UMUM
- Jika domisili dalam Kabupaten Probolinggo = Free (Kecuali ada tindakan lebih lanjut, maka tarif tindakan menyesuaikan di Perda yang berlaku)
- Jika domisili luar Kabupaten Probolinggo = Tarif menyesuaikan Perda yang Berlaku
Apakah di UPT Puskesmas Sumberasih tersedia pendaftaran online ?
Antrian online masih belum tersedia di UPT Puskesmas Sumberasih
Apakah ada konsultasi online di UPT Puskesmas Sumberasih ?
Untuk peserta BPJS bisa melalui Mobile JKN untuk konsultasi Online
Untuk pasien Umum bisa chat dokter melalui WA : 0823 0151 2326