BERITA

MAULID NABI MUHAMMAD SAW

Jumat 13 Oktober 2023 Puskesmas Sumberasih memperingati Maulid Nabi SAW, sebagai wujud cinta kita kepada Rasulullah.

KAJI BANDING DARI PUSKESMAS KRAKSAAN

10 Oktober 2023 Puskesmas Sumberasih menerima kunjungan Kaji Banding dari Puskesmas Kraksaan. Dengan dilakukan kaji banding ini diharapkan banyak hal positif yang bisa saling diambil untuk menjadi ide perbaikan layanan dalam upaya peningkatan mutu di Puskesmas.

KIE PENCEGAHAN STUNTING

Hari ini (10/10), telah dilaksanakan KIE Pencegahan Stunting Bagi Santri Oleh Seksi Promosi dan Pemberdayaan Masyarakat Dinas Kesehatan Kabupaten Probolinggo di Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an Fatchussalam Desa Muneng Kidul Kecamatan Sumberasih.
Dalam kegiatan ini santriwati belajar dalam cara yang menyenangkan tentang pencegahan stunting, salah satunya degan memberikan pemahaman tentang pentingnya minum tablet tambah darah.

INSPEKSI SANITASI DI SMP 4 SUMBERASIH

Inspeksi sanitasi dan Pembinaan PHBS Institusi Pendidikan di SMPN 4 Sumberasih

AKSI BERGIZI DI MTs. TARBIYATUL IHSAN

AKSI BERGIZI DI SMA DARUL AKHLAQ

Aksi Bergizi di SMA Darul Akhlaq dengan kegiatan sarapan bersama, edukasi mencegah anemia, minum tablet tambah darah bersama serta pemeriksaan Hb pada remaja putri. Selain itu kegiatan ini juga terintegrasi dengan kegiatan screening anak sekolah, screening TB, pembinaan PHBS serta inspeksi kesehatan lingkungan institusi sekolah

AKSI BERGIZI DI SMP 1 SUMBERASIH

Aksi Bergizi di SMPN 1 Sumberasih telah dilaksanakan dengan kegiatan sarapan bersama, edukasi tentang pencegahan anemia serta minum tablet tambah darah bersama. Disamping itu kegiatan ini juga dilaksanakan terintegrasi dengan kegiatan screening kesehatan serta pembinaan PHBS sekolah

KAJI BANDING PUSKESMAS KANIGARAN

Suatu kehormatan bagi kami menerima kunjungan Tim Kaji Banding dari Puskesmas Kanigaran ke Puskesmas Sumberasih, dimana kita bisa saling belajar demi peningkatan mutu layanan di Puskesmas kami masing-masing.

REKAPAN WAKTU PENYELESAIAN PENGADUAN UPT PUSKESMAS SUMBERASIH TAHUN 2023

SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT

KAMPANYE GERMAS DAN AKSI BERGIZI HADIR DI SMAN 1 SUMBERASIH

Jum’at, 4 Agustus 2023, UPT Puskesmas Sumberasih melaksanakan kegiatan kampaye germas dan aksi bergizi di SMAN 1 Sumberasih.
Kegiatan ini di isi dengan Senam Bersama, penyuluhan remaja serta Posbindu PTM.

KUNJUNGAN BELAJAR DARI YAKKUM TENTANG PELAYANAN INKLUSI

Rabu,02 Agustus 2023, UPT Puskesmas Sumberasih menerima kunjungan belajar dari YAKKUM untuk sharing tentang layanan untuk disabilitas yg telah di jalankan di UPT Puskesmas Sumberasih.

HASIL SKIKM SEMESTER 1

Kami dari Tim Survei Puskesmas Sumberasih menyampaikan
hasil Survei Kepuasan dan Identifikasi kebutuhan Masyarakat (SKIKM) 
 
Dengan Nilai Indeks IKM Semester 1 Tahun 2023 sebesar 92,46% dengan Kategori SANGAT BAIK
 
Survei ini dilakukan setiap bulan dan direkap 6 bulan sekali di Puskesmas Sumberasih.
 
Hasil Survei ini kami gunakan sebagai bahan evaluasi dan bahan tindak lanjut kami dalam melakukan perbaikan untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sumberasih.
Terima kasih 🙏

Kembali ke Atas